Minggu, 20 Mei 2012

katanya bukan kembar


karena lagi kangen sama si eneng, jadi aku buka-buka blog dy yg pernah nulis tentang kisah kita berdua..huwooo soswiiityaaa, isi blognya ini nih..
setiap muslim itu bersaudara kan?begitu juga aku dan dia. si cantik yang belakangan jadi sangat dekat denganku. wida, yang semula berarti wardah atau mawar, adalah namanya.kedekatannya dengan ku bermula ketika kami menyaksikan festival nasyid. ya, karena nasyid,-kesamaan pertama yang kami miliki- kami menjadi akrab. belakangan, tanpa ku sadari, kebanyakan waktu ku dikampus pasti dihabiskan bersamanya. sehingga, banyak orang bilang kami kembar. katanya, dimana ada wida, disitu ada aku.sebenarnya tidak kawan, kami bukan kembar. sifat kami juga bertoolak belakang, meskipunn ada juga yang sama. dia itu, jago banget dalam hal musik, sedangkan aku, lemot banget. dia itu, tangguh, jarang ngeluh, klo aku? jangan ditanya. aku, naik sepeda aja gak bisa, klo dia mengendarai motor juga jago. dia itu bendahara, aku sekretaris (gabut) :p..persamaan yang paling menonjol dari kami adalah sama-sama kecil. yaaah, walaupun si eneng (panggilan sayang) lebih tinggi beberapa senti dan juga lebih berat beberapa kilo.tingkahnya sama-sama kekanak-kanakkan, suka berantem gak jelas, baweeeeellllll banget. tidak hanya itu saja, kami juga sama-sama mellllllooooowww, bisa nangis tanpa sebab, hanya inget dosa atau keluarga... heeeuuu, kadang-kadang gak memperhitungkan tempat. ahahhahamungkin yang awalnya gak deket, jadi deket plus dideket-deketin ama orang, membuat kami jadi deket banget, tanpa sadar, beberapa sifat ku menyatu dengannya. pernah juga beberapa kali kami berpakaian hampir mirip tanpa janjian terlebih dahulu.

 

gak ketemu sehari aja udah rindu...(kayak orang pacaran aja..)tapi sungguh, hal itu tak berarti apa-apa tanpa rasa sayang dan saling membutuhkan yang berusaha kami pupuk. pun tidak akan berbekas apa-apa kalau satu sama lain tidak membawa kebermanfaatan untuk yang lainnya.aku selalu percaya, teman baik adalah cerminan dari diri kita...dan alhamdulillah, si eneng adalah teman baikku. jadi?dan aku juga percaya, kebahagiaan itu bisa kita ciptakan..ayooo, berbahagialah...meski kami bukan kembar, meski kadang kami berbeda, meski kami sering berantem, meski ada hal yang tak sepaham, tapi ku selalu berharap, Aku, Dia, Selamanya...ingin rasanya berterima kasih untuk mereka yang telah menyuport hubungan ini..(halaaaaahhh)abil yang gaje, udah serasa abang sendiri, selalu siap menghibur kegalauan, membantu dalam kesulitan.mila yang anggun, kecil, tapi dewasa, jago makan dan siap menjadi teman yang menentramkan..amloh yang sifatnya gak jauh beda, bulu mata lentik, dengan sikap layaknya budak leutik..mba ifa yang jadi kakak tertua, paling bijaksana, berkepribadian, paling enak diajak curhat.hastia yang lucuuuu, katanya selalu gemes sama kami..huhuhu, mungkin karena kecil kali ya...hahahabu sun yang rame..paling enak ngedengerin cerianya...dan teman-teman lain yang bukannnya tanpa nama, tapi hanya tak tersebutkan satu-satu... :D---------------------------------------------------------------------------------------------yaa, dengan baca blog itu udah cukup mengobati rasa kangenku sama sahabatku itu..heheterlebih kmren tgl 16 mei dy ulang tahun jadi sekalian ngucapin happy milad deh..happy milad ya neng..doanya RAHASIA..hehebanyak pelajaran yang bisa aku ambil dari km neng.. dirimu yg selalu memaksaku untuk bisa masak sendiri :), belom lagi masalah makan yg harus teratur padahal sendirinya masih suka lupa makan, dirimu yg selalu tersenyum walau dalam keadaan sedih sekalipun, dirimu yg menjadi penulis puisi hebat yg pernah aku kenal, dirimu yang selalu memuji apapun yg aku lakukan, padahal sebenarnya dirimu jauh lebih hebat dari aku neng..untuk saat ini neng jd inspirasiku untuk bisa terus berkarya sesuai kemampuanku sendiri, dirimu yang jago sekali nulis puisi bahkan kalo dikasih waktu 5 menit aja buat bikin puisi mungkin dirimu udah bisa bikin berpuluh-puluh bait, sedangkan aku? jangan ditanya..untuk nulis satu kata aja mungkin mikirnya 5 abad kemudian..tp dirimu selalu support biar aku g sedih..trus kalo waktu mau ujian, mungkin 5 jam waktu belajarku sama aja kaya 1 jam dirimu belajar.. cepeeeeeeeet bgt nangkep materi kuliah..haduuuh g habis pikir nh otaknya orang maninjau terbuat dari apa..hehepokoknya neng harus lebih kuat lagi yaa, harus lebih hebat lagi, jgn cengeeeeng, nanti aku jitak loh!maicih yo neng ^_^aku sayang neng karena Allah^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar